Jasa Pembasmi Kecoa

Jasa Pembasmi Kecoa

Jasa Pembasmi Kecoa

Jasa Pembasmi Kecoa

Kecoa dapat  menyerang tempat tinggal manusia dan  juga dianggap hama. Yang lainnya juga bermanfaat bagi lingkungan sebagai pendaur ulang daur ulang bahan organik yang membusuk. Kecoa hama dapat membawa berbagai penyakit bagi manusia,dan biasanya ditemukan di tempat sampah,dapur dan di mana makanan hadir.

Kecoa bisa berukuran lebih dari 50 mm (2 inci), dengan spesies tropis cenderung lebih besar daripada yang ditemukan di iklim lainnya. Kecoak memiliki enam kaki, dua antena dan beberapa memiliki sayap. Namun, kebanyakan kecoak bersayap tidak terlalu mahir terbang. Baca lebih lanjut tentang seperti apa kecoa itu.

Kecoak juga mengeluarkan bau yang tidak enak dan   menghasilkan suara yang dapat mengganggu lingkungan sekitar kita

Jenis jenis kecoa yang umum kita temui

  • Kecoa Amerika Kecoa ini lebih menyukai lingkungan yang hangat dan lembab seperti saluran air dan  selokan. Kecoa ini merupakan kecoa yang memiliki ukuran 30-40 mm, dan memiliki warna cokolet  tua. Ditepi punggung warna kuning dan bagian tengah warna cokelat
  • Kecoa Jerman Kecoa ini  memiliki tampilan pronotum (pelindung kepala) yang memiliki dua garis melintang yang gelap,kecoa jantan akan berwarna kuning kuningan dengan bentuk tubuh yang menyerupai lidah dan memeliki panjang 10-15mm, kecoa betina warnanya akan mempunyai lebih gelap dan mempunyai perut sedikit lebih gemuk.
  • Kecoa bergaris cokelat Kecoa ini memiliki kebiasaan hidup dengan lingkungan yang hangat dan lembab seperti saluran air. Memiliki ciri panjang 10-14 mm pada kecoa dewasa dan ada garis kuning cokelat di sepanjang perutnya. Kecoa betina bisa mengasilkan 13 kantung telur dan setiap kantong telur  bisa membuat 16 telur

Beberapa hal yang yang harus kita ketahui tentang hama Kecoa

Kecoa pada umumnya jarang terbang                                
karena jika terbang, tubuh mereka akan panas namun ada sebagian kecoa yang gemar sekali terbang yang biasanya hidup di Amerika Tengah dan Selatan.Studi menunjukkan bahwa kecoa kentut rata2 tiap 15 menit. Bahkan setelah mati, mereka akan tetap melepaskan metana hingga 18 jam. Dalam skala global, gas dalam perut serangga diperkirakan menyumbang 20% dari semua emisi metana. Fakta ini menempatkan kecoa sebagai salah satu kontributor terbesar global warming. Kontributor besar lainnya adalah rayap dan sapi. Dan menariknya lagi kecoa akan Mati Jika telentang.Kecoa bisa mati karena tidak dapat membetulkan posisinya setelah jatuh. Tanpa kemampuan untuk mengontrol ototnya, kecoa bisa mati dalam keadaan telentang.

Kecoa bisa menyebabkan asma
Alergi kecoa pertama kali dilaporkan sekitar 50 tahun yg lalu, dan sangat berbahaya. Alergen kecoa adalah kotorannya dan serpihan2 dari bangkai kecoa yang menjadi debu dan masuk ke dalam tabung bronchial. Kepekaan terhadap debu ini memicu reaksi alergi bronkial yang dikenal sebagai asma.

 

Pertumbuhan yang super cepat
Sang betina dapat memproduksi 6-8 tempat telur selama 6 bulan hidupnya, yang membuat 180-320 kecoa baru. Jika hanya 10 anaknya menjadi betina subur (dan itu merupakan perkiraan kecilnya – jumlahnya bisa lebih dari 100), ada ribuan ekor kecoa dalam beberapa bulan saja.

Dan yang terakhir

Kotor
Kecoa suka bersarang dan menetap di tempat lembab, gelap dan kotor seperti di got, di sampahan, di bawah lemari, di atap rumah, dan sebagainya. Karena kaki serta badannya yang kotor maka kecoak bisa mendatangkan serta menularkan penyakit pada makhluk hidup termasuk manusia.

 

Kakinya Yang Tajam
Pernahkan kecoa berjalan menyusuri bagian tubuh anda? rasanya geli, tajam dan seram yang memberikan sensasi yang tidak menyenangkan bagi sebagian besar orang.

 

 Jalannya Oleng Dan Cepat 
Kecoa jalan seenak udelnya sendiri kemana pun dia mau sesuaid engan insting kebinatangannya dengan sensor dua antena di kepala. Gerakan serta arah jalan dan terbang kecoak tidak dapat diduga. Kecoa bisa dengan cepat dari sudut yang satu tiba-tiba mampir ke badan kita.

 

Warnanya Yang Gelap 
Coro warnanya coklat, tapi ada juga yang warnanya putih gelap (albino kali), hitam bercorak kuning, dan sebagainya. Yang pasti warna itu terkesang kotor dan menjijikan siapa saja yang melihatnya.

 

Tahan Banting
kecoak kota (kecoak di perkotaan) nyaris tidak punya musuh, kecuali ya kita ini yang mati-matian berusaha untuk membunuh kecoak itu. Faktanya, kecoak memiliki pelindung yang kuat di punggungnya yang membuat ia tidak mudah mati dipukul. Oiya buat informasi nih, jangan kira kecoak langsung mati ketika dipukul ya! Beberapa menit kemudian kecoak itu akan kembali berjalan dan kabur entah kemana. (Hihihi,,,jangan tersinggung klo dibohongi kecoak ya).

 

Makan Kotoran

Kecoa suka makan kotoran serta sisa makanan yang berceceran. Ada juga kecoak yang senang dengan kotoran feses manusia. Terkadang makanan kia yang kita simpan pun dimakan kecoa jika kita tidak hati-hati menyimpan makanan

 

Buang  Sembarangan
Namanya juga bianatang, jadi terserah mau buang air di mana pun dia mau. Tidak hanya kotoran saja yang dia keluarkan, namun juga telur kecoa yang bercangkang keras yang ditempatkan di tempat yang tersembunyi dan sulit dijangkau.

baca juga:

 

 

Cara membasmi kecoa

Gel Baiting

Menggunakan gel bait adalah cara yang efektif untuk mematikan kecoa karena langsung bekerja dalam tubuh kecoa sehingga mematikan . Kecoa yang memakan gel akan mengalami kerusakan organismenya  sehingga berujung kematian. Dan  kebiasaan kecoa yang membawa makananya ke sarang akan membuat keracunan  pada yang lainya dan memakan makanan tersebut dan akan mati.

 

Sistem Proofing

Pastikan area yang dikehendaki memiliki sistem proofing yang memadai, penggunaan air curtain dan pintu selalu tertutup bila tidak diperlukan. Tutup semua lubang di sekeliling rumah dengan rapi

 

Sistem Fogging dan spraying

Pola ini sangat efektif untuk pembasmi kecoa di karekan racun langsung terkontaminasi pada  seluruh tubuh kecoa sehingga merusak tubuh kecoa dan berakibat kematian

         

    
            Hubungi Kami !!! 021 2974 9088 – 0812 9797 4511 Survey Gratis !!!